Sat, 07/20/2019 - 03:53

  • Emil Salim Mardani
    POSO- Faham radikal selama ini menjadi ancaman dan musuh bersama di Indonesia termasuk di kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.
  • Dr.Pathuddin menyampaikan materi Penulisan Karya Ilmiah bagi Guru Kelas SD di kecamatan Labuan, kabupaten Donggala.(FOTO:MAL/IWANLAKI)
    DONGGALA-Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Alkhairaat (Unisa), Wahyuni H.Mailili dan Rafiq Badjeber.
  • Palu, Mediasulawesi.com – Setelah rusak berat dihantam gempa 28 September 2018 silam, Markas KomandoDirektorat Polisi Air  Polda Sulteng akhirnya dibangun kembali.
  • Zadman, Ketua TKBM Bahari Jaya (ist)

    ​​​​​​​DONGGALA-Maraknya berita hoaks, ujaran kebencian maupun provokasi terkait pemilihan umum 2019 mengundang keprihatinan berbagai kalangan, termasuk di Sulawesi Tengah.
  • Muh Risky memegang bola yang telah dibubuhi tandatangan idolanya, Riyad Mahrez dan sejumlah bintang Manchester City.(sam)
    SIGI-Gempa bumi,tsunami dan likuifaksi yang terjadi di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala, 28 September 2018 silam tidak hanya membawa duka bagi Muhammad Risky dan keluarganya.
  • SIGI- Bantuan kemanusiaan bagi korban banjir bandang di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi terus mengalir.
  • ​​​​​​​DONGGALA-Setelah sempat menghilang pasca gempa dan tsunami ,28 September 2018 lalu,buaya berkalung ban yang sempat viral di media massa maupun media sosial ini akhirnya muncul kembali.
  • PARIGI-Tim futsal kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Poso berhasil meraih poin sempurna dalam laga perdana cabang olahraga futsal Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII yang berlangsung di Kota Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Rabu (24/4/2019) pagi.
  • ​​​​​​​PARIGI-Laga perdana cabang olahraga futsal mulai berlangsung pagi ini (Rabu,red) di Lapangan Futsal Toraranga,Kota Parigi. Untuk laga perdana di grup A, tuan rumah Parigi Moutong akan menghadapi tamunya, Kabupaten Buol.
  • ​​​​​​​DONGGALA- Sedikitnya lima ribu warga Kabupaten Donggala menghadiri kampanye terbuka partai NasDem yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kabonga, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Jumat (12/4/2019) sore.

Politik

2 days 8 hours
PALU, Mediasulawesi.com – Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh mengatakan pemilu serentak Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif tahun 2019 telah berlalu pada 17 April 2019 lalu.

Anjas Lamatata

2 weeks 14 hours
PALU-Penetapan anggota DPRD Kota Palu yang baru terpilih belum dilaksanakan KPU Kota Palu.Demikian halnya dengan pemilihan Ketua DPRD Kota Palu yang bary.
2 weeks 5 days
Jakarta- Anggota DPR RI dapil Sulawesi Tengah menyebutkan bahwa konsep incorporate 100 Milyar Satu Kabupateng berbasis kawasan manufaktur adalah menumbuhkan potensi tiap-tiap Kabupaten/Kota untuk mewujudkan kemandirian Sulawesi Tengah.
3 weeks 1 day
JAKARTA-Sulawesi Tengah optimis tahun 2024 jadi pusat industri manufaktur di Pulau Sulawesi yang akan memicu daerah tersebut sebagai pusat basis pertumbuhan strategis.
1 month 15 hours
PALU-Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang dalam tahap penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Tata Ruang Wilayah(RTRW) 2018-2038.
1 month 5 days
​​​​​​​PALU-Harapan masyarakat Sulawesi Tengah agar SIS Aljufri atau lebih dikenal Guru Tua menjadi Pahlawan Nasional nampaknya segera terwujud.
1 month 1 week
PALU-Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu, Sulawesi Tengah, Prof Dr KH Zainal Abidin MAg menyatakan Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad M Ali memiliki niat yang baik untuk membangun silaturahim untuk meningkatkan kulitas hubungan antarsesama manusia
1 month 1 week
PALU - Ribuan warga padati kediaman Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Ahmad M Ali, jalan Swadaya, nomor 33 Palu, Sulawesi Tengah, saat gelar open house Idul Fitri 1440 H, Sabtu (8/6). Ribuan warga itu berasal dari Kota Palu, Sigi, Donggala, Parigi Moutong dan be
1 month 2 weeks
​​​​​​​PALU-Untuk kali keempat, Pengurus DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah memberangkatkan mudik gratis kepada warga. Kali ini, sebanyak 799 warga dari berbagai kabupaten di Sulawesi Tengah mendapat jatah mudik gratis.
1 month 2 weeks
PALU-Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah periode 2019-2024 belum dipilih dan ditetapkan.Namun jika mengacu pada hasil pemilihan legislatif 17 April 2019 lalu maka kursi nomor satu DPRD Sulawesi Tengah jadi milik Partai NasDem.

Pages