Pemotongan sapi kurban oleh manajemen PT CNE di komplek Mall Tatura Palu,Ahad (11/8/2019) pagi.(ist)

Palu,mediasulawesi.com– Manajemen PT Citra Nuansa Elok (CNE) kembali melaksanakan kurban di hari raya idul adha. Kali ini, perusahaan yang mengelola Mall Tatura Palu berkurban sebanyak dua ekor sapi. Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan di komplek Mall Tatura. Daging kurban tersebut dibagikan kepada korban bencana tsunami di Tawaeli,Kota Palu.

Direktur Utama PT CNE Muhammad S La Anto kepada media ini Ahad (11/8/2019) siang mengatakan kegiatan kurban sudah menjadi tradisi tahun bagi perusahaan yang dipimpinnya. Untuk tahun ini agak berbeda dengan sebelumnya dimana daging kurban dibagikan kepada korban bencana tsunami di Kecamatan Tawaeli, Kota Palu. ‘’Untuk tahun ini ada dua ekor sapi kami kurbankan. Dagingnya kami salurkan kepada korban bencana tsunami di Tawaeli,’’jelasnya.

Ditekankan, pemberian daging kurban kepada korban bencana tsunami sebagai bentuk kepedulian pihak PT CNE terhadap warga Kota Palu yang 28 September 2018 lalu dilanda musibah gempa bumi,tsunami dan likuifaksi. Selain itu juga, kata dia, aksi itu sebagai bentuk kepedulian social terhadap warga yang kurang mampu.

Ia berharap melalui aksi peduli sesama di hari raya ini, bisa mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan membuat proses pembangunan Mall Tatura berjalan aman dan lancar.’’yah kami berharap dari kegiatan berbagi ini bisa mendapatkan berkah dari Tuhan agar pembangunan Mall Tatura bisa berjalan lancar dan terwujud sesuai target kami. Ini tentu menjadi harapan warga juga agar bisa kembali menikmati pusat perbelanjaan di Kota Palu,’’kuncinya.(sam).  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here