Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate foto bersama panitia liga futsal pekerja 2019 (ist)

Palu, mediasulawesi.com-Sebanyak 28 tim memastikan ikut berlaga dalam turnamen futsal Liga Pekerja tahun 2019 di Gelanggang Olahraga (GOR) Siranindi Palu mulai Selasa (13/8/2019) malam. Turnamen yang berlangsung hingga 25 Agustus 2019 ini memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah dan trophy tetap.

Ketua Panitia Pelaksana Aprianto kepada media ini Senin (12/8/2019) pagi mengatakan turnamen futsal liga pekerja tersebut merupakan event tahunan dan kali ini diikuti sebanyak 28 tim. Tim tersebut berasal dari berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta di Kota Palu dan Sulawesi Tengah.’’Jadi tim yang ikut ini gabungan dari instansi pemerintah maupun swasta,’’ujarnya.

Apri menyampaikan tujuan digelarnya turnamen tersebut  selain untuk menjalin silaturahmi sesama pekerja dari berbagai instansi pemerintah maupun swasta juga untuk menyehatkan karyawan dan pegawai yang selama ini sibuk dengan rutininitas sehari-harinya. Diakui selama ini turnamen tersebut cukup menarik animo masyarakat. Terbukti dengan banyaknya tim yang tidak bisa terakomodir menjadi peserta karena keterbatasan waktu.

Ditambahkan, liga futsal pekerja tersebut akan dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr HM Hidayat Lamakarate,M.Si. ‘’Insya allah pak sekprov akan hadir sekaligus membuka turnamen ini,’’pungkasnya.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here