aristan

Palu,mediasulawesi.com-Dukungan untuk Aristan sebagai Calon Walikota Palu terus mengalir. Kali ini datang dari warga Besusu Barat. Tagline membangun dari pinggiran menjadi alasan utama antusias rakyat mendukung Aristan.Puluhan Warga Besusu Barat bersilaturahmi dengan Aristan (20/8). Aristan selaku Calon yang di usung partai nasdem di sambut hangat oleh warga terutama ibu-ibu di kelurahan tersebut.

Ros, salah satu warga menyampaikan bahwa Aristan adalah figur yang tepat dan layak memimpin Kota Palu.”Saya kenal Aristan sebagai salah satu figur yang penuh integritas. Pengabdianya pada perjuangan pemenuhan hak-hak rakyat tak dapat di ragukan lagi. Alasan ini yang melatari dukungan warga terus mengalir untuk mendukungnya” uja.rnya

Walikota yang mengusung gagasan Palu Baru ini memang terbilang cukup masif dalam mempersiapkan diri. Semua Kelurahan sudah di datangi untuk bersilaturahmi dan menyampaikan gagasanya tentang membangun Palu.
“Kita mesti membangun Palu dengan inisiatif-inisiatif dari bawah. Rakyat mesti di beri tenpat dalam menentukan, mengontrol dan mengevaluasi segala kebijakan. Membangun dari pinggiran adalah gagasan dimana rakyat di beri kekuasaan dalam memperjuangkan kesejahteraanya” Ujar Politisi Partai Nasdem Sulteng ini.

Selain itu, salah satu program unggulan yang menjadi andalanya adalah 1 Miliar plus/Kelurahan. Distribusi Anggaran ini untuk memastikan pembangunan dan pemberdayaan rakyat di lakukan di tingkatan lebih rendah yakni kelurahan.

“kita akan mendorong rakyat bermusyawarah menentukan kebijakan. Anggaran partisipatif seperti ini dapat mengatasi pola penganggaran yang selama ini ekslusif dan tidak tranparan. Seluruh komponen rakyat, baik Individu, kelompok masyarakat, organisasi-organisasi rakyat di tingkat kelurahan akan berpartisipasi dalam setiap musyawarah di tingkat kelurahan” ujar Aristan.(SAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here