Kepala Biro Akademik, Administrasi, Kemahasiswaan dan Sistem Informasi (BAAK-SI), Unisa, Muhamad Gulom

Palu,mediasulawesi.com-Masa penerimaan mahasiswa baru Universitas Alkhairaat (Unisa), diperpanjang hingga tanggal 15 September 2019.” Iya benar pak, kami memperpanjang waktu pendaftaran mahasiswa baru tahun ini hingga tanggal 15 September 2019,” kata Kepala Biro Akademik, Administrasi, Kemahasiswaan dan Sistem Informasi (BAAK-SI), Unisa, Muhamad Gulom,  Kamis, (22/8) diruang kerjanya. 

Gulom mengatakan, langkah tersebut diambil atas petunjuk Rektor, sebagai tindak lanjut  permintaan  dari sejumlah daerah di Sulawesi Tengah dan beberapa daerah basis Alkhairaat lainnya diwilayah Indonesia Timur.

Wakil Dekan bidang Akademik Fakultas Kodokteran dr.Wijoyo Halim, menyambut baik keputusan pimpinan tersebut.Menurutnya, dengan keluarnya keputusan itu pihaknya masih memiliki kesempatan menambah jumlah mahasiswa baru di Fakultas Kedokteran.” FK Unisa tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, selain itu biaya pendidikannya  paling murah di Indonesia,” ujarnya berpromosi.

Rektor Universitas Alkhairaat (Unisa), mengaku keputusan itu dikeluarkan untuk memberikan kesempatan pada seluruh anak bangsa, khususnya abnaul khairaat untuk bisa kuliah di Unisa.” Saya kira Unisa ini milik kita semua, semua suku bahkan semua agama diterima di kampus yang didirikan guru Tua ini,” ujarnya

Ia mengatakan, fasilitas dan prasarana di Unisa serta layanan beasiswa Bidikmisi dan beasiswa lainnya juga tersedia di Unisa. IWANLAKI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here