tim futsal Zamora FC Palu

Palu,mediasulawesi.com-Tim futsal Zamora FC mengusung target tinggi di babak 34 besar nasional. Tim asal Kota Palu ini menargetkan lolos ke babak delapan besar Liga Futsal Nusantara (LFN) tahun 2019.Zamora FC tergabung di grup D babak 34 besar nasional bersama Kaltim,Sulbar,Papua Barat, Maluku,NTT.dan tuan rumah Sulawesi Utara.

Rabu (28/8/2019) sore,tim Zamora FC bertolak menuju Manado,Sulawesi Utara. Tim yang berkekuatan 16 orang ini dilepas secara resmi Sekretaris Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Tengah,Syamsuddin.Turut hadir pemilik klub Zamora FC Gilang Riswandi dan Manager,Irhamsyah,asisten manager,Andi Acap Pettalolo serta official di Zamrud Resort.

Sekretaris AFP Syamsuddin menitip pesan agar tim Zamora FC bisa memberikan prestasi terbaik buat futsal Sulawesi Tengah.Ia optimis Zamora FC bisa tampil maksimal dan mencetak sejarah bagi futsal Sulteng.”Saya optimis pemain Zamora FC bisa tampil bagus dan lolos ke babak selanjutnya.Kami semua mendoakan agar bisa lolos,”ujarnya.

Sementara itu,pemilik klub Zamora FC,Gilang Riswandi dalam arahannya menargetkan timnya bisa lolos ke babak delapan besar..Meski diakui,lawan dihadapi tidak mudah namun ia optimis timnya bisa memberikan ysng terbaik buat Sulawesi Tengah.

Babak 34 besar LFN 2019 grup D berlangsung mulai 1 hingga 7 September 2019.Dua tim terbaik dari grup ini akan lolos ke babak delapan besar dan bergabung dengan enam tim lainnya.(faiz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here