salah seorang pengendara yang ditindak karena melakukan pelanggaran. (ist)

Palu,mediasulawesi.com-Sepekan pelaksanaan operasi patuh Tinombala,tim gabungan berhasil menjaring 800 lebih pengendara baik roda dua maupun roda empat. Ratusan pengendara yang melanggar ini umumnya roda dua yang tidak mengenakan helm pengaman dan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Operasi Patuh Jaya Tinombala 2019 yang berlangsung sejak 29 agustus 2019 lalu berhasil menjaring ratusan pengendara sepeda motor dan mobil. Selain penindakan dengan penilangan,tim gabungan juga melakukan penindakan dengan cara teguran kepada pengendara yang melanggar.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Palu Inspektur Dua Muhammad Krisna Bayu mengatakan hingga Rabu (4/9/2019)/khusus untuk Kota Palu,jumlah kendaraan yang terjaring operasi mencapai delapan ratus lebih. Umumnya pelanggaran itu berupa tidak mengenakan helm pengaman dan surat resmi kendaraan.

Operasi Patuh Tinombala Sulawesi Tengah 2019 berlangsung hingga sebelas september 2019. Lokasi operasi disebar di sejumlah titik strategis dengan melibatkan empat ratus delapan puluh tujuh personil di seluruh wilayah Sulawesi Tengah.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here