Mahasiswa Unisa Palu bekerjasama dengan distributor keripik cireng.(ist)

Palu,mediasulawesi.com-Mahasiswa Fakultas Ekonomi (Fekon), Universitas Alkhairaat (Unisa), yang tergabung dalam Badan Eksekutif (BEM), Fekon, menjalin kerjasama dengan @igsikaya, distributor keripik cireng. Kerjasama ini salah satunya mengembangkan kreativitas mahasiswa dan membangun jiwa enterpreurship.

Mahasiswa Fekon, Admi Djumiana mengatakan, upaya kreatif itu mereka lakukan untuk menambah pembiayaan beberapa item kegiatan yang dilakukan oleh lembaga kemanusiaan di Fakultas Ekonomi.”keripik ini kami beli secara grosiran,  keripik ini lagi tren sekarang dikalangan remaja, khususnya para netizen instragram, alamatnya di jalan Banteng Palu, katanya.

Menurutnya, keuntungan hasil penjualan keripik cireng  dialokasikan untuk pembiayaan beberapa kegiatan BEM, antara lain Masa Penerimaan Mahasiswa Baru (Marketing) di Fekon. Keripik Cireng kata Admi dibandrol dengan harga Rp.15.000.00/bungkus. Dengan aneka rasa seperti rasa keju,rasa pedas, dan rasa  barbeque. “rasa barbeque yang paling banyak digemari,”promosinya.

Ketua BEM Dimas Parlan mengatakan, beberapa kegiatan yang akan mereka lakukan kedepan yakni Kemah Kerja Ilmiah se Kabupaten Sigi.”saya apresiasi upaya kreatif teman-teman yg telah join dengan @igsikaya salah satu usaha keripik cireng,”katanya.

Pria asal Moutong itu berharap, mahasiswa Ekonomi bisa lebih meningkatkan kreativitasnya. IWANLAKI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here