Pertemuan pihak Direksi Bank Sulteng dengan PT CNE soal pembangunan kembali Mall Tatura Palu.(ist)

PALU- Mall Tatura Palu  (MTP) yang ambruk akibat diguncang gempa bumi 28 September 2018 silam,  siap dibangun kembali. Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palu ini rencananya akan berganti nama menjadi NEW TATURA MALL  (NTM). Pembangunan atau peletakan batu pertama NTM dijadwalkan tanggal   02.02.2020 atau 20. 02.2020 mendatang.

Untuk merealisasikan pembangunan  pusat perbelanjaan yang menjadi  kebanggaan masyarakat Kota Palu, Rabu (20/11/2019) pagi,Direksi PT Citra Nuansa Elok melakukan pertemuan  dengan  pihak Direksi  PT Bank Sulteng di kantor PT CNE kompleks Mall Tatura Palu,Jalan Emmy Saelan.

Di hadapan Branch Manager Utama PT Bank Sulteng Moh Afandi dan Datsyat AS Devisi Kredit Bank Sulteng, Direktur PT Citra Nuansa Elok ( CNE)  Mohammad Sandiri  La ‘anto yang didampingi  Konsultan Perencana Abdul Rahman, ST dan Komisaris PT CNE Supratman memaparkan master plant NTM dalam bentuk animasi dan gambar perencanaan yang lengkap.

Pembangunan  NTM yang melibatkan  beberapa ahli di bidangnya ini, akan dibangun dengan tujuh lantai. Dua lantai basemen, lantai dasar  dan empat lantai ke atas.Menurut  Dirut  PT CNE,  Mohammad Sandiri La Anto pasar modern kali  ini akan dibangun dengan menggunakan standar SNI terbaru . ‘’Dan ini pertama kali  Mall yang memiliki standar SNI berdiri kokoh di bumi Tadulako.Alhamdullah, PT Bank Sulteng sangat merespon dengan  pembangunan NTM,’’tandasnya.


Bahkan menurut BM Manager Utama PT Bank Sulteng Moh Afandi,  pihaknya  akan membangun kerja sama pembiayaan pembangunan yang di perkirakan mencapai Rp 350 Miliar.Tekad dan komitmen seluruh Direksi PT Bank Sulteng,  pihaknya  harus menjadi garda terdepan karena ini,  kebanggaan masyarakat kota Palu dan Provinsi Sulawesi Tengah pada umumnya.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here