Arena panjat tebing Likunggavali, Kabupaten Parigi Moutong.(panitia jamnas )

Palu,mediasulawesi.com-Kabupaten Parigi Moutong menjadi tuan rumah pelaksanaan event Jambore Nasional Panjat Tebing. Event nasional yang berlangsung mulai 6-8 Desember 2019 ini akan dipusatkan di Tebing Likunggavali.”Dari kegiatan ini kami ingin mengembalikan semangat Memanjat tebing di alam” ujar Sri Rahmawati, Ketua panitia Jamnas Panjat tebing 2019.

Kegiatan Jambore Nasional ini akan dihadiri sejumlah Kelompok pencint alam ( KPA), dan juga Pengkab/Pengkot FPTI se Sulawesi tengah. Bahkan, panitia juga mempersilahkan kepada Masyarakat umum yang ingin mengikuti Jambore Nasional yang ke enam ini.”silakan mendaftar langsung kesekretariatan Panitia Jamnas dan juga bisa menghubungi nomor Kontak Panitia langsung asal isi form pendaftaran .ayo kita ramaikan Jamnas tahun ini.”jelasnya

Dalam Jambore Nasional ini, juga akan dirangkaikan sejumlah kegiatan seperti, Pelatihan Tebing alam, Vertical Photography, sarasehan, pemutaran film panjat tebing dan juga fun climbing.Menurutnya, acara Jambore Panjat Tebing Nasional Indonesia 2019 juga dilatari oleh perkembangan dunia panjat tebing. Yang saat ini olahraga panjat tebing telah berkembang, tak hanya untuk olahraga prestasi melainkan juga untuk kegiatan wisata.
”selama tiga hari kita akan kemping bersama disini.dengan venue tebing Likunggavali. Insyaaallah kegiatan berjalan lancar”tuturnya.

Untuk pendaftaran, bisa langsung menghubungi sekretariat  FPTI Provinsi Sulawesi tengah di Jalan Bukit Jabal nur Eka STQ dan di nomor, 0853- 9681-0852.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here