Penyerahan username Silon dilakukan oleh Komisioner KPU Palu Divisi Penyelenggara, Iskandar Lembah kepada Donny, selaku LO yang telah dimandatkan oleh pasangan bakal calon Agussalim dan Jefry Wagiu.(ist)

PALU –  Liaison Officer (LO) pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Palu, Agussalim –Jefry Wagiu resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Jumat (3/1/2019). Selain petugas LO pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota dari jalur independen Agussalim – Jefry ini, juga petugas operator sistem informasi pencalonan (SILON) sudah didaftarkan, termasuk alamat sekretariatnya, sehingga KPU sudah memberikan usename operator SILONnya.

Penyerahan username Silon dilakukan oleh Komisioner KPU Palu Divisi Penyelenggara, Iskandar Lembah kepada Donny, selaku LO yang telah dimandatkan oleh pasangan bakal calon Agussalim dan Jefry Wagiu.

Ketua KPU Kota Palu Agussalim Wahid kepada media ini membenarkan telah terdaftarnya LO dari pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Palu yang maju lewat jalur independen yakni Agussalim dan Jefri Wagiu. Pihak KPU Palu lanjut Agussalim telah memberikan username untuk petugas operator SILON bagi pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Agussalim – Jefry yakni Indra.

.

Agussalim menyebutkan hingga saat ini, baru pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota dari jalur Indepen Agussalim –Jefry yang diberikan username operator SILONnya. Pasalnya baru Agussalim yang lengkap dengan calon wakilnya. Sedangkan LO dan Operator pasangan Anwar Saing hingga kini belum diberikan, sebab belum mencantumkan calon wakilnya.“ Jadi  baru LO dan Operator SILON Agussalim – Jefry yang diberikan username, karena baru paslon ini yang mendaftarkan lengkap dengan pasangannya. Sedangkan Anwar Saing belum mencantumkan calon pasangannya (Wakilnya), sehingga KPU kota Palu belum memberikan username,”kuncinya.

Penyerahan syarat dukungan KTP bagi calon perseorangan walikota dan wakil walikota Palu dimulai 19 hingga 23 Februari 2020.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here