Kapolres Matra AKBP Leo H Siagian SIK MSc

PASANGKAYU-Menanggapi adanya aparat Satuan Tugas (Satgas) Tinombala yang tertembak oleh terduga teroris di Sulteng awal Desember lalu, pihak Polres Mamuju Utara (Matra) juga ikut prihatin dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada.”Kami di Polres Mamuju Utara juga tetap waspada terkait adanya aksi teroris di Sulawesi Tengah,” kata Kapolres Matra AKBP Leo H Siagian SIK MSc, kepada wartawan, Selasa (8/1/2020).

Dikatakan kewaspadaan juga tetap perlu dilakukan di daerah ini, karena Provinsi Sulawesi Tengah adalah daerah yang bertetangga langsung dengan Pasangkayu Sulawesi Barat.”Untuk itu saya selalu mengimbau kepada anggota kami, khususnya anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa agar selalu orang-orang baru,” jelasnya.

Menurut Kapolres kewaspadaan ini tidak mesti hanya dilakukan oleh pihak polisi, tapi kewaspadaan masyarakat juga harus didorong agar daerah Pasangkayu benar-benar aman dari aksi terorisme.”Jadi masyarakat juga diharapkan partisipasinya untuk tetap waspada,” imbuhnya.

Sejauh ini, tambahnya,situasi kemanan terkait isu terorisme di daerah Kabupaten Pasangkayu aman-aman saja. “Kalau kita disini (Pasangkayu) aman-aman saja, tapi tetap kita waspada,” pungkasnya. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here