Kepala Kemenag Pasangkayu Mustafa Tangngali, juga ikut menghadiri undangan acara malam Tasyakuran HAB di gedung Kemenag di Jakarta.(ist)

JAKARTA-Setelah selesai dilaksanakan acara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74, di masing-masing lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) di seluruh Indonesia. Pihak Kementerian Agama RI kembali mengundang pejabat Kemenag yang ada di tiap-tiap daerah, Kamis (16/1/2020) lalu.

Tidak terkecuali, Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) H M Muflih B Fattah, bersama Kepala Kemenag Pasangkayu Mustafa Tangngali, juga ikut menghadiri undangan acara malam Tasyakuran HAB di gedung Kemenag di Jakarta.

Kepala Kemenag Pasangkayu, Mustafa Tangngali, mengatakan dalam acara tasyakuran tersebut, pihak penyelenggara memberi tema kegiatan yakni “Umat Rukun Indonesia Maju”.”Kerukunan antar umat inilah, yang kemudian akan kita terus sosialisasika di Kemenag khusus di Pasangkayu, agar kita bisa rukun dan Indonesia Maju,” kata Kepala Memenag Pasangkayu kepada wartawan.

Disampaikan bahwa kehadiran sosok Menteri Agama RI H Fachrul Razi, bersama Wamenag RI H Zainut Tauhid Saadi, di malam sykuran tersebut, menjadi motivasi tersendiri bagi teman-teman Kemenag dari daerah. “Kemenang di daerah adalah perpanjangan tangan dari Menteri Agama, dengan adanya acara seperti ini, kami juga di daerah termotivasi bagaimana berbuat lebih baik lagi dalam rangka meningkatkan pelayanan,” tandasnya.

Usai acara tersebut, Kepala Kemenag Pasangkayu juga menyempatkan diri menyalami dan bersilaturahmi dengan Kepala Kemenag dari daerah-daerah lain. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here