Klub Pemdes menjadi salah satu tim unggulan dalam turnamen sepak bolak BPMB Cup I 2020.(egi)

PASANGKAYU-Tim Kumasari akan menantang salah klub asal Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Tinali FC di laga laga lanjutan babak penyisihan gru B Turnamen Sepak Bola KPMB Cup ke-I 2020.Laga ini akan berlangsung di lapangan kelapa sembilan Desa Bulumario, Kecamatan Sarudu Kabupaten Pasangkayu, kick off pukul 15.00 Wita, Selasa sore (21/1/2020).

Dalam laga ini, Tinali FC dituntut untuk meraih poin penuh. Pasalnya Tinali FC, baru mengantongi dua poin dari dua hasil laga seri.Pertama Tinali FC ditahan imbang 0-0 atas Bonemanjeng FC. Kemudian, kembalu berbagi angka dengan Surya Palma FC ketika skor berakhir 1-1.

Sementara Kumasari FC saat ini sudah meraih 4 poin, setelah melalui laga sekali seri menghadapi Surya Palma FC 0-0, dan sekali menang 1-0 atas Tembaga FC.

Di partai kedua, KPMB Cupa juga akan menghadir pertandingan seru lainnya, dimana Tinangguli FC akan saling berhadapan dengan Halilintar FC untuk memperebutkan poin penuh di grup C. Rencanya laga ini akan berlangsung mulai pukul 16.00 Wita Selasa (21/1/2020) sore ini. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here