Suasana tehnical meeting persiapan babak delapan besar KPMB Cup tahun 2020.(EGI/MEDIASULAWESI.COM)

PASANGKAYU – Turnamen sepak bola antar klub bertajuk “KPMB Cup 2020” sudah memasuki babak 8 besar dan akan mulai digulirkan kembali di lapangan Kelapa Sembila Desa Bulumario Kecamatan Sarudu, pada Kamis (30/1/2020) mendatang.

Di babak perempatfinal ini akan menentukan dari 8 tim terbaik untuk lolos ke partai semifinal turnamen yang baru pertama kali digelar oleh Organisasi Pemuda Kampoeng Pemuda Merdeka Bulumario itu.

Klub-klub yang berhasil lolos tersebut, diantaranya wakil dari Kecamatan Tikke yakni Gastik FC sebagai juara grup A didampingi tuan rumah Mario FC A sebagau runner up. Sedangkan di grup B adalah Kumasari FC sebagai juara grup dan Tembaga FC sebagai runner up.

Selanjutnya di Grup C ada tim kandidat juara Sarasa FC sebagai juara grup dan Tinangguli FC sebagai runner up. Sementara Grup D Marioa FC B dengan status juara grup bersama Patika Utama FC sebagai runner up.
Dalam putaran babak 8 besar ini, panitia penyelenggara menentuka pembagian lawan dengan cara sistem silang, dimana klub yang berhasil keluar sebagai juara grup akan berhadapan dengan runner up grup. (EGI)

Berikut Jadwal Babak 8 Besar KPMB Cup 2020


Gastik vs Tembaga FC          30 Januari 2020

Sarasa FC vs Patika Utama FC       31 Januari 2020

Kumasari FC vs Mario FC A           1 Februari 2020

Mario FC B vs Tinangguli FC          2 Februari 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here