Tambaga FC hadapi Gastik di perdelapan final KPMB Cup 2020, sore ini (egi/mediasulawesi.com)

PASANGKAYU- Tim Gastik akan menjalani laga pembuka babak perempatfinal Turnamen Sepak Bola antar Klub bertajuk KPMB Cup dengan menghadapi Tembaga FC di lapangan Kelapa Sembila Desa Bulumari Kecamatan Sarudu Pasangkayu, Kamis (30/1/2020) sore nanti.


Di babak knock oaut ini, Gastik siap tampil All Out mengadapi wakil dari tim sepak bola utusan dari Desa Tingguli tersebut, demi meraih tiket lolos ke semifinal tahun ini.“Untuk persiapan tim, Gastik sudah sangat siap menghadapi babak 8 besar ini,” kata Pelatih Gastik Ihwan, kepada wartawan, Rabu malam (29/1/2020).
Disampaikan bahwa jelang menghadapi Tembaga FC kondisi fisik para punggwa Gastik dalam kondisi bugar. Tidak ada pemain yang diragukan tampil.“Kami siap tempur. Kita akan All Out di laga ini,” ucapnya.


Meski demikian, Ihwan juga tetap mewaspadai kekuatan Tembaga FC. Pasalnya selama ini Gasti sama sekali belum pernah saling berhadapan dengan Tembaga FC do setiap turnamen yang ada.“Jujur kami masih buta soal kekuatan lawan yang akan kami hadapi ini. Tapi pada prisipnya kita tetap waspada dan respect kepada lawan, apa lagi Tembaga adalah yang diunggulkan karena bisa lolos ke babak 8 besar,” jelasnya.


Menurutnya untuk laga kali ini, Gastik akan menurunkan Bimbim mengisi di lini depan yang ditopang oleh second striker Ahkamil.“Kami berharap kepada pemain saya bisa tampil baik dalam laga ini. Kepada pendukung Gastik kami juga berharap bisa datang menyaksikan dan memberikan dukungan kepada tim kami,” harapnya. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here