Tuan rumah Mario FC A memberi kejutan dengan berhasil lolos ke semifinal KPMB Cup.(EGI/MEDIASULAWESI.COM)

PASANGKAYU – Tuan rumah Mario FC A memberi kejutan dengan berhasil lolos ke semifinal KPMB Cup, usai mengalahkan Kumasari FC skor 1-0 di babak Perempatfinal yang berlangsung di lapangan Kelapa Sembilan Desa Bulumario Kecamatan Sarudu, Sabtu (1/2/2002).

Kumasari FC yang sempat lebih diunggulkan daripada Mario FC A, dipaksa mengubur impian meraih gelar juara di turnamen tersebut. Pasalnya dengan kekalahan itu, Kumasari tersingkir dari pemburuan juara.Sementara dalam laga itu, pemain Mario FC A Isnaidi layak diberi lebel sebagai pahlawan tim, menyusul satu-satunya gol penentu lahir dari kaki pemain satu ini. Berkat kontribusinya di laga krusial kemarin, nama Isnaidi perlu diberi tinta khusus sebagai kandidat pemain terbaik.

Lolosnya Mario FC A ke semifinal, menjadi klub ketiga menempati slot di semifinal. Dua klub terbaik yang sudah lebih duli meraih tiket semifinal adalah Tembaga FC dan Sarasa FC setelah berhasil menyingkirkan lawan-lawannya.Untuk diketahui, KPMB Cup tinggal menyisahkan satu laga sisah babak knock out yang mempertemukan tim Favorit juara Mario FC B melawan Tinangguli FC, yang akan bertanding pada Minggu (2/2/2020) sore nanti.

Ketua Panitia KPMB Cup, Iswan berharap agar di laga terakhir babak 8 besar juga berjalan lancar dan aman seperti di laga-laga lainnya.“Minggu besok (hari ini) adalah pertandingan terakhir untuk menentukan tim-tim lolos ke semifinal. Pertandingan terakhir ini tentunya sayang kita lewatkan,” tandasnya. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here