Mario FC B Rebut Tiket Terakhir Semifinal KPMB Cup 2020

552
0

PASANGKAYU– Setelah sehari sebelumnya tuan rumah Mario FC A lolos ke semifinal KPMB Cup, tim Mario FC B juga ikut melenggang ke semifinal, Minggu (2/2/2020).Bertanding di lapangan Kelapa Sembilan Desa Bulumario Kecamatan Saurudu Kabupaten Pasangkayu, Mario FC B berjaya setelah mengalahkan Tinangguli FC dengan skor 2-1.

Sementara Tinangguli FC yang menderita kekalahan di laga ini, harus tersingkir dari pemburuan juara.Lolosnya Mario FC B ke semifinal, maka secara otomatis akan terjadi Derby sekampung Desa Bulumario di ajang KPMB Cup, karena akan dipertemukan dengan Mario FC A di semifinal nanti. “Dengan kemenangan Mario FC B melawan Tinangguli FC, makan sudah berakhir babak 8 besar karena sudah ada empat tim yang lolos ke semifinal,” kata Ketua Panitia KPMB Cup, Iswan kepada media ini, Minggu malam (2/2/2020).

Disampaikan bahwa jadwal putaran babak semifinal KPMB Cup, selanjutnya akan kembali digelar pada Selasa 4 Februari 2020 mendatang.”Setelah babak 8 besar ini, maka kita jeda dulu sehari sebelum mmenghadapi putaran Semifinal,” sebutnya. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here