Manager Sarasa FC minta dukungan penonton dan pemainnya tetap solid dalam laga final KPMB Cup 2020.(egi/mediasulawesi.com)

PASANGKAYU– Manajer Sarasa FC Talib S, meminta  seluruh pendukung tim agar datang menyaksikan, sekaligus memberikan dukungan kepada tim dalam laga final KPM Cup, pada Minggu sore (9/2/20).“Kami akan menghadapi Mario FC di final, tentu pertandingan ini akan menarik dengan hadirnya para penonton kedua tim. Olehnya itu, saya juga meminta kepada pendukung Sarasa agar datang memberi dukungan,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu malam (8/2/2020).


Disampaikan bahwa Sarasa FC diperkuat pemain-pemain dari OTP Mamuju, Kota Palu dan Sigi Sulawesi Tengah.“Informasi terakhir, teman-teman dari mamuju dan Palu juga akan datang memberi dukungan karena di tim kami memang ada pemain dari Mamuju dan Palu,” jelasnya.


Talib, menekankan kepada seluruh anak asuhnya agar bisa bermain solid menghadapi Mario FC yang merupakan timtuan rumah di final kali ini.“Saya minta kepada pemain saya agar bermain solid. Demikian juga para penonton agar solid dipinggir lapangan menjunjung tinggi sportivitas, dan sama-sama menjaga keamanan,” demikian kata eks pemain Sarasa itu. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here