Mario FC B tampil sebagai juara KPMB Cup 2020 (egi/mediasulawesi.com)

PASANGKAYU – Mario FC B akhirnya keluar sebagai juara KPMB Cup, setelah di final mengalakan Sarasa FC Lewat drama adu pinalti skor 4-3 (1-1), di lapangan Kelapa Sembilan Desa Bulumario Kecamatan Sarudu, Pasangkayu, Minggu (9/2/2020).

Dengan kemenangan itu, Mario FC B berhak memboyong trofi KPMB Cup dan mendapatkan uang pembinaan usai acara clossing ceremony, yang dihadiri langsung Wakil Bupati Pasangkayu H Muhammad Saal (HMS).

Ketua panitia KPMB Cup Iswan, menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh tim yang berpartisipasi dan kepada seluruh masyarakat penggemar sepak bola yang sudah datang menyaksikan partai final Mario B v Sarasa FC.“Kepada masyarakat di Kecamata Duripoku, Dapurang dan Sarudu, khususnya kepada warga Desa Bulumario kami panitia berterima kasih, karena dukungan dari seluruh lapisan masyarakat turnamen ini sukses digelar,” katanya.

Disampaikan bahwa laga final ini, dihadiri sekitar 2.000 penonton. Membludaknya penonton tersebut, karena kedua tim di final itu, sama-sama menurunkan pemain bintang pemain Liga 2 Indonesia.“Dan Alhamdulillah, pihak pemerintah juga hadiri yakni Pak Wakil Bupati Muhammad Saal, ikut menyaksikan laga final ini,” sebutnya.

Menutunya, setelah KPMB Cup ini berakhir panitia akan berbenah untuk memikirkan bagaimana penyelenggaraan turnamen yang sama tahun depan.
“Ini sudah menjadi kalender tetap Kampoeng Pemuda Meredak Bulumario, kalau bisa kita upayakan bonusnya kita tingkatkan di tahun 2021 mendatang,” jelasnya.

Tidak lupa, Iswan mewakili seluruh panitia dan perangkat pertandingan juga mengucapkan kepada seluruh sponsorship dan perangkat kemanan serta tim medis atas suksesnya penyelenggaran ini.“Kepada teman-teman media juga kami ucapkan terima kasih, sudah menyebar luaskan informasi seputar turnamen ini,” pungkasnya. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here