Jalan lingkar menuju RSUD pasangkayu yang terletak di Desa Ako akhirnya diperbaiki kontraktor.(egi/mediasulawesi.com)

PASANGKAYU-Pembangunan jalan lingkar menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pasangkayu, akhirnya sudah siap dilewati setelah pihak perusahaan pelaksana lapangan pekerjaan jalan melakukan perbaikan.

Dari pantauan media ini di tempat pekerjaan proyek pembangunan jalan yang terletak di Dusun Bukit Husada, Desa Ako Kecamatan Pasangkayu, Kamis (13/2/2020), terlihat sudah rapi dan siap dilewati usai dilakukan perbaikan.Beberapa kerusakan seperti pekerjaan cor jalan yang sempat tergelupas akhirnya sudah dirapikan. Begitu juga dengan dua sisi pinggir jalan yang sempat disoroti masyarakat karena belum dilakukan penimbunan juga selesai dikerjakan.

Atas tindakan respons cepat yang dilakukan oleh pihak pelaksana langsung mendapat penilaian positif dari warga karena dinilai bertanggungjawab sebagai pelaksana proyek jalan.”Kami menilai, perusahaan yang kerjakan jalan sangat bertanggungjawab dan sangat responsif setalah pekerjaanya dikritik masyarakat. Buktinya sekarang jalannya sudah rapi,” kata Mahendra warga yang mengaku tinggal di Desa Taranja ini.
Dikatakan, bahwa sebelumnya jalan itu ramai diperbincangkan setelah menjadi bahan pemberitaan di media karena memperlihatkan kerusakan padahal belum resmi digunakan untuk dilalui.

Secara terpisah, penanggungjawab pelaksana pekerjaan menyampaikan, bahwa tindakan perbaikan yang dilakukan, semestinya sudah menjadi tanggungjawabnya dan harus dilakukan jika ada masalah selama masa pemeliharaan.“Setelah saya dapat info kalau pekerjaan ini ada kerusakan, saya langsung arahkan anggota untuk cek dan melakukan tindakan perbaikan. Hasilnya bisa teman-teman lihat karena sudah dirapikan,” jelasnya.

Disampaikan, jika ada ada kerusakan selama dalam masa pemeliharaan, pihaknya akan tetap melakukan tindakan perbaikan.“InsyAllah, kami akan tetap pantau selama masa perbaikan, dan kami sebagai orang yang biasa juga tetap siap menerima masukan dari teman-teman media,” tandasnya. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here