Ketua Tim Pemenangan Rusdi Mastura-Makmun Amin menilai Sulteng butuh pemimpin yang empati terhadap bencana.(sam)

TOLITOLI – Ketua Tim Pemenangan Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira, sebut kondisi Sulawesi Tengah saat ini butuh sosok pemimpin yang punya empati terhadap penyelesaian masalah bencana.

Penegasan itu disampaikan Nilam saat konsolidasi dan silaturahmi partai Nasdem di desa Lalos, kecamatan Galang, kabupaten Toli-Toli, Selasa (18/2/2020) malam.”Kondisi Sulawesi Tengah saat ini memerlukan sosok pemimpin yang punya empati terhadap penyelesaian masalah bencana,” sebutnya.

Lebih lanjut, Nilam menguraikan, daerah kita baru saja dilanda bencana. Bukan hanya di kota Palu, Sigi dan Donggala, tapi juga di Toli-toli. Tadi, saya baru saja melihat bagaimana bencana kebakaran itu menghancurkan hampir seluruh pemukiman warga di kelurahan Sidoarjo.”Pemerintah harus mencari solusi segera, membantu penyelesaian masalah-masalah yang dihadapi masyarakat kita saat ini,” tegas Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu.

kata Nilam, partai Nasdem percaya, sosok Rusdy Mastura bisa menyelesaikan masalah itu, jika beliau terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Tengah. 

Diakhir sambutannya, Nilam menyebut Rusdy Mastura adalah tokoh yang punya rekam jejak dan sudah dikenal luas oleh masyarakat.”Nasdem meyakini, kehadiran beliau akan menjembatani kerinduan masyarakat pada sosok yang mampu membawa Sulteng terdepan dan bersaing dengan daerah lain.” Tutupnya.(SAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here