Komite Cup VIII resmi bergulir di Tikke.(egi/mediasulawesi.com)

PASANGKAYU – Turnamen sepak bola bertajuk Komite Cup ke-VIII yang dikkuti 12 klub terbaik dari masing-masing kecamatan resmi digulirkan di Desa Tikke Kecamatan Tikke, Sabtu (29/2/2020).Mengawali laga pembuka yang mempertemukan tuan Rumah Kecamatan Tikke v Kecamatan Bambalamotu, dintandai dengan sentuhan bola pertama, oleh Bupati Pasangkayu Dr Ir H Agus Ambo Djiwa MP.

Dalam sambutannya Agus Ambo Djiwa, menyebutkan bahwa Komite Cup adalah event yang rutin digelar sebagai sarana bibit-bakat yang potensial dalam rangka memajukan persepakbolaan di daerah.“Komite Cup diharapkan akan lahir atlet sepak bola yang handal dari Pasangkayu, yang bisa mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi bahwak di level nasional,” harapnya.

Disampaikan Komite Cup juga sebagai sarana silaturahmi antar pecinta sepak  bola sekaligus, untuk memuaskan mata penggemar masyarakat yang berada di pinggir lapangan.“Makanya kita berharap semua tim yang bertanding dapat menghadirkan permainan yang indah, dan permainan menghibur,” imbuhnya.


Dipartai pembukan kemarin, Kecamatan Tikke berhasil mengmankan tiga angka penuh usai mengalahkan tim Kecamatan Bambalamotu. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here