Dandim 1427/Pangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak

PASANGKAYU – Sebanyak 110 anggota TNI dari kesatuan Kodim 1427/Pasangkayu telah disebar di tiga kecamatan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 yang berlangsung di daerah ini, 16 Maret hingga 16 April 2020 mendatang.Jumlah personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) ini, diyakini akan mampu “Menggilas” seluruh pekerjaa jadwal pelaksanaan program TMMD tahun ini berakhir.“Jadi ada sebanyak 110 anggota kami, yang kita sebar ke sejumlah lokasi sasaran pelaksanaan TMMD di Pasangkayu,” kata Dandim 1427/Pangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak, Rabu malam (18/3/2020).


Disampaikan dari total jumlah anggota ini, juga tidak ditempatkan di sebuah penginapan atau tempat khusus, tapi melainkan disebar ke seluruh rumah-rumah warga.“Jadi anggota kami, menginap di rumah-rumah warga tidak dipenginapan atau di hotel,” ucap Dandim yang juga Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 1427/Pasangkayu.


Menurutnya dengan jumlah personil sebanyak itu, tentunya akan mampu menyelesaikan seluruh pekerjaan TMMD sesuai dengan target yang ditentukan.“Saya optimis pekerjaan TMMD kita bisa selesai, tetap pada waktunya,” katanya.


Tidak lupa, Dandim juga berpesan kepada anggotanya agar selalu memperhatikan kondisi kesehatan.“Kita sama-sama melaksanakan tugas dari komando atas. Namun kepada anggota saya ingatkan jika merasa ada gangguan kesehatan segera laporkan dan berobat,” tandasnya.


Sementara titik lokasi pelaksanaan TMMD ke-107 oleh Kodim 1427/Pasangkayu tahun ini, yakni di Kecamatan Tikke Raya meliputi Desa Tikke, Desa Maradde dan Desa Pajalele. Sedangkan di Kecamatan Lariang yakni di Desa Singgani, dan Kecamatan Baras yaitu Desa Kasano. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here