Satgas TMMD menangani pekerjaan 11 unit plat duiker di Kecamatan Tikke Raya dan Baras.(egi/mediasulawesi.com)

PASANGKAYU-Selain melaksanakan pembukaan/peningkatan jalan, seperti yang tertuang dalam agenda kegiatan fisik program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 di Kabupaten Pasangkayu, ternyata pembuatan Plat Duiker tidak luput dikerjakan oleh Satuan Tugas (Satgas) Kodim 1427/Pasangkayu.

Berikut rincian rangkaian kegiatan dan lokasi pelaksanaan pekerjaan Plat Duiker Program TMMD ke-107 di Pasangkayu, yakni 6 unit pekerjaan plat duiker Dusun Mekar Desa Tikke Kecamatan Tikke Raya.

Kemudian ada 3 unit pekerjaan plat duiker di Dusun Jono Timur Desa Tikke Kec Tikke Raya, dan masing-masing 1 unit di Dusun Marannu Desa Pajalele Kecamatan Tikke Raya dan di Dusun Cidondo Desa Kasano Kecamatan Baras.“Jadi ada 11 total plat duiker yang dikerjakan anggotan Satgas bersama masyarakat selama TMMD di Pasanglayu,” kata Dandim 1427//Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak, kepada wartawan, Sabtu (21/3/2020).

Disampaikan bahwa pemilihan titik lokasi sasaran berdasarkan laporan data, jauh hari sebelum pelaksanaan TMMD di daerah ini dilaksanakan.“Sekarang anggota kami masih bekerja di lapangan, dan informasinya dari 11 ini sudah ada 10 yang rampung,” jelasnya.

Dijarapkan dengan adanya plat duiker ini, bisa menjadi berkah tersendiri tiga desa yang dipilih lokasi pelaksanaan TMMD ke-107 kali ini.“Semoga dengan adanya plat duiker ini, bisa membantu desa agar tidak di bayang-bayang kemiskinan dan ketertinggalan dari desa lainnya,” tandasnya.(EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here