Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak.(ist)

PASANGKAYU – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 oleh Kodim 1427/Pasangkayu, sepertinya lebih cepat dari yang ditargetkan. Sejumlah pekerjaan sasaran fisik sudah hampir rampung. Bahkan sudah melaksanakan kegiatan tambahan.“Beberapa titik sasaran pekerjaan fisik sudah rampung, sekarang ini sebagian Anggota Satgas TMMD di lapangan sudah melaksanakan kegiatan tambahan,” kata Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak, Minggu (5/4/2020).

Dandim menyebutkan, beberapa pekerjaaan tambahan yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD ke-107 di Desa Tikke Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu, yakni melaksanakan pembangunan MCK masyarakat yang kurang mampu.“Beberapa pekerjaan tambahan dengan pembuatan MCK dikerjakan anggota sementara dikerjakan anggota di lapangan sesuai permintaan masyarakat disana,” ucapnya.

Menurutnya dengan kegiatan tambahan seperti pembuatan MCK ini, tentunya sangat bermanfaat buat masyarakat karena dengan memiliki sanitasi tentunya akan meningkatkan kesehatan masyarakat di desa.“Semoga dengan kegiatan tambahan ini, MCK yang dibuat anggota kami dapat dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui pelaksanaan TMMD ke-107 di Pasangkayu, akan berakhir 14 April 2020 mendatang. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here