Perang melawan covid-19, pengurus Nasdem Kabupaten Parigi Moutong menggelar aksi bakti sosial.(sam)

PARIGI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Parigi Moutong gelar bakti sosial lawan penyebaran Corona Virus, di kabupaten tersebut, Selasa (14/4/2020).

Bakti Sosial bertajuk “NasDem Parimo Peduli Covid-19″ ini, digelar sebagai upaya partai mendukung Pemerintah Daerah, melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 Parimo, dalam menghadang laju penyebaran Corona Virus di Kabupaten Parigi Moutong.”Melalui giat ini, kami membagikan 1000 Masker, sejumlah Makanan Ringan dan Minuman pada petugas di pintu masuk dan keluar kabupaten Parigi Moutong,” ungkap Sayutin Budianto Togani, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Parigi Moutong.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Parigi Moutong itu menyebut, Petugas Kesehatan, Aparat Keamanan dan Mereka yang menjadi front line dalam menghadang penyebaran Corona Virus, adalah prioritas yang harus mendapat perhatian dan dukungan semua pihak. Mereka tidak boleh kalah dalam perang ini.

Setidaknya, ada lima pintu masuk yang menjadi perhatian DPD Partai Nasdem Parigi Moutong. Mulai dari pintu masuk berbatasan dengan Provinsi Gorontalo di Moutong, pintu masuk berbatasan dengan Kabupaten Toli-Toli di Mepanga, pintu masuk berbatasan dengan kabupaten Donggala di Kasimbar, pintu masuk di Toboli dan pintu masuk berbatasan dengan Kabupaten Poso di Sausu.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here