Polisi mengamankan 20 orang dalam penggerebekan sabu di Tatanga, 22 April 2020 lalu.(ist)

PALU-Setelah melakukan pemeriksaan intensif, kepolisian resort Palu akhirnya menetapkan empat tersangka dalam kasus penggerebekan sabu di Tatanga, Kelurahan Tawanjuka, 22 April 2020 lalu. Keempat tersangka tersebut masing-masing dua laki-laki berisial AF dan MR sedangkan dua tersangka lainnya perempuan masing-masing berinisial SN dan BS.

Kapolres Palu melalui Paur Humas Aipda I Kadek Aruna kepada wartawan Jumat (24/4/2020) mengatakan penetapan keempat tersangka tersebut setelah melalui pemeriksaan para saksi dan tes urine. Dari hasil tersebut dan telah memenuhi lebih dua alat bukti kemudian dilakukan gelar perkara. ‘’Hasilnya empat orang ditingkatkan sebagai tersangka yakni AF,MR,SN dan BS,’’jelasnya.

Kadek menyebutkan dari empat tersangka tersebut, AF dan SN berperan sebagai bandar sedangkan MR dan BS sebagai pengedar. Pihaknya kini masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian Resort Palu melakukan penggerebekan sejumlah rumah yang diuga menjadi tempat peredaran narkoba jenis sabu di Tatanga, Kelurahan Tawanjuka, Kota Palu,rabu (22/4/2020) sore. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan 20 orang yang terdiri dari 10 laki-laki dan 10 perempuan. Selain warga yang diamankan, polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti, sabu seberat 1 kilo lebih (1.054.58 gram,red), uang tunai rp149,6 juta,1 pucuk senjata air soft gun,sebilah badik, 4 pak plastic klik, tujuh buah pipet dan dua buah timbangan.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here