Manajemen PT Awana Sawit Lestari (ASL) memberikan perhatian kepada sejumlah sopir truk Pegangkut Tandan Buah Sawit (TBS) dengan diberikan bantuan paket sembako di hari pertama puasa, Jumat (24/4/2020).(egi/mediasulawesi.com)

PASANGKAYU– Manajemen PT Awana Sawit Lestari (ASL) memberikan perhatian kepada sejumlah sopir truk pengangkut Tandan Buah Sawit (TBS) dengan diberikan bantuan paket sembako di hari pertama puasa, Jumat (24/4/2020).

Humas PT ASL Yudhi Gunawan Abdi, mengatakan aksi sosial berupa pembagian sembako kepada para sopir pengangkut TBS ini, sengaja dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepedulian di bulan suci ramadan, apalagi di tengah pandemi Covid-19.“Bantuan diberikan ini, dilakukan di awal puasa agar bisa dinikmati, dan ini juga bagia upaya kami dalam pencegahan Covid-19,” katanya, Jumat (24/4/2020).

Yudhi, berharap paket sembako yang disalurkan agar dapat meringankan sedikit beban di bulan suci ramadan dan atas dampak dari wabah COVID-19. “Jadi jangan dilihat nilainya, seberapa banyak diberikan perusahaan. Semoga ini bisa bermanfaat untuk membantu kebetuhan keluarga teman-teman sopir TBS,” jelasnya.

Sebelumnya PT ASL juga membagikan puluhan dos air mineral di perbatasan untuk petugas kesehatan Covid-19, juga dilakukan pembagian paket sembako sebanya  300 karung beras ukuran 10 kg ke warga sekitar perusahaan di daerah Sarudu. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here