Perwakilan PT ASL menyerahkan bantuan sembako kepada warga Sarudu,Kabupaten Pasangkayu.(ist)

PASANGKAYU-Warga Sarudu yang bermukim di sekitar PT Awana Sawit Lestari (ASL) tersenyum sumringah. Pasalnya manajemen perusahaan sawit tersebut hadir dengan memberikan paket sembako baru-baru ini.Sedikitnya ada 200 paket sembako yang berisi beras 5 Kg, 1 liter minyak dan susu kaleng disalurkan oleh pihak PT ASL kepada sejumlah masyarakat Sarudu yang kurang mampu.“Memasuki pertengahan ramadan, kami karyawan PT ASL coba membantu warga kurang mampu dengan memberikan paket sembako,” kata Humas PT ASL Yudhi Gunawan Abdi, kepad media ini.

Disampaikan, bahwa sebelumnya juga telah disalurkan bantuan kepada sejumlah sopir truk pengangkut Tandan Buah Sawit (TBS) dengan paket sembako yang sama.“Bulan puasa di tengah wabah Covid-19 ini, kami coba hadir di masyarakat agar mereka ikut merasakan adanya  PTS ASL di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Yudhi, berharap paket sembako yang disalurkan agar dapat meringankan sedikit beban warga di bulan suci ramadan dan atas dampak dari wabah COVID-19.“Kami berharap agar tidak dilihat dari nilainya, seberapa banyak diberikan perusahaan. Semoga ini bisa bermanfaat untuk membantu kebetuhan warga,” pungkasnya. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here