Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Jurana SE melakukan aksi sosial dengan membagikan 300 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Tikke Raya, Sabtu (16/5/2020) malam.(egi/mediasulawesi.com).

PASANGKAYU – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Jurana SE melakukan aksi sosial dengan membagikan 300 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Tikke Raya, Sabtu malam (16/5/2020).Berada di tengah-tengah warga Tikke, Jurana yang juga Bendahara Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu, mengaku prihatin dengan keadaan masyarakat ditengah wabah Covid-19 yang masih berlangsung.

Olehnya itu diharapkan dengan adanya bantuan yang disalurkan bisa mengurangi beban masyarakat. Apa lagi dalam hitungan hari kedepan ummat muslim juga akan merayakan Idul Fitri.“Di hari pertama, agenda saya bersilaturahmi dengan masyarakat, Alhamdulillah sebanyak 300 paket sembako sudah kita bagikan di Tikke,” kata Jurana, kepada mediasulawesi.com.

Disampaikan, meski pembagian paket sembako dilakukan ditengah pandemi Covid-19, masyarakat tetap disiplin dan tetap menjaga jarak mengikuti himbauan pemerintah.“Pembagianya semua tertib, dan juga ada masker yang kita bagikan,” ucapnya.

Diketahui bahwa jauh hari sebelum paket sembako tersebut disalurkan, sudah ada tim yang melakukan pemantauan terhadap warga yang dianggap benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan.“Selain di Kecamatan Tikke, masih ada dua kecamatan yang berada di Dapil saya juga akan kita sentuh bantuan yang ala kadarnya ini,” jelasnya.

Terakhir, Jurana menambahkan, bahwa dengan amanah masyarakat yang diembanya saat ini, ia akan selalu berupaya dan berjumlah melakukan komunikasi politik DPRD Pasangkayu terkait kesejahteraan masyarakat.“Ke depannya, saya akan selalu berupaya melakukan yang terbaik buat warga Pasangkayu, terutama di Dapil saya,” pungkasnya. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here