Sebanyak 218 KK di Desa Randomayang menerima bantuan dana BLT untuk tahap pertama.(egi/mediasulawesi.com)

Pasangkayu,mediasulawesi.com– Ketua BPD Desa Randomayang baru terpilih, Suleman S.Sos, ikut memantau proses penyaluran penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) di kantor Desa Randomayang, Kamis (21/5/2020).

Usai penyaluran bantuan, Suleman mengapresiasi upaya Kepala Desa Randomyaang Akhmad Kharli, yang mengatur warga Randomayang sehingga tertib dalam melakukan antrean penerima BLT.’’Alhamdulillah, BLT tahap pertama di Randomayang berjalan dengan baik dan semuanya berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan oleh Kepala Desa,” ucapnya.

Disampaikan,dari 218 penerima BLT di Randomayang semua dalam pantauan BPD, terdiri Dusun Salunggaluku 1 sebanyak 17 KK, Salunggaluku 2 sebanyak 22, Batio 38 KK, Kampung Baru 31 KK, Likumpobura 17 KK, Randomayang 1  sebanyak 43 KK, Randomayang 2  sebanyak 26 KK dan Dusun Matua Jaya 24 KK.“Sehingga kami yakin betul, bahwa di Randomayang ini sudah tepat sasaran,” terang Alumni Untad ini.

Menurutnya warga penerima manfaat lewat program BLT-DD ini, tentunya tidak lagi menerima PKH maupun BST karena memang data penerima tidak dibolehkan untuk dobel.“Intinya tidak ada penerima ganda. Maka dari itu, kami juga ingin kerjasamanya, silahkan sampaikan ke kami jika ada kekeliruan terkait data pembagian bantuan,” pungkasnya. (EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here