Pemuda yang tergabung dalam Pemuda Palupi Hadianto Rasyid (PPHR) Kelurahan Palupi,Kota Palu melakukan aksi bagi takjil di bundaran Palupi.(egi/mediasulawesi.com),

Palu, mediasulawesi.com – Para pemuda yang tergabung dalam Pemuda Palupi Hadianto Rasyid (PPHR) Kelurahan Palupi, Kota Palu Sulteng terus bergerak melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan takjil ke sejumlah masyarakat.Menjelang buka puasa di hari ke-29 Ramadan 1441 H, Jumat (22/5/2020), rombongan anggota PPHR kembali melakukan aksi sosial dengan mengunjungi Yayasan Miftahul Khairaat Palu.

Setibanya di sana, sejumlah menu buka puasa dan bingkisan untuk anak-anak langsung diserahkan ke pihak yayasan untuk dibagikan santri di yayasan. Sebelumnya anggota PPHR juga membagi-bagikan takjil di area bundaran Palupi. “Menjelang hara raya Idul Fitri kali ini, kami yang ada di PPHR mencoba berbuat dengan aksi kemanusiaan, seperti yang kami lakukan di Yayasan Miftahul Khairaat Palu ini, ” kata Ketua PPHR Kelurahan Palupi, Muhammad Agusnan, SPd MPd, kepada mediasulawesi.com.

Disampaikan bahwa aksi sosial tersebut, sengaja diagendakan bersama oleh PPHR sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang yang terdampak Covid-19. Lebih dari itu, agar bisa meringankan beban masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitro 1441 H. “Mungkin yang kami bantukan ini tidak seberapa nilainya, tapi minimal bisa membantu saudara-saudara kita yang ada di Yayasan,” ucapnya.

Secara singkat, mewakili seluruh anggota PPHR Kelurahan Palupi, Muhammad Agusman, berharap agar lebaran tahun ini dapat dilalui dengan baik, dan berharap agar musibah wabah Covid-19 di Kota Palu cepat berlalu. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here