Ketua Pelaksana Dr Ir H Naharuddin S.Pd M.Si (ist)

Palu,mediasulawesi.com-Seperti tahun-tahun sebelumnya, Keluarga Besar Fakultas Kehutanan (Fahutan) Universitas Tadulako (Untad) Palu, Sulawesi Tengah, tak pernah absen menggelar Halal bi Halal usai lebaran Idul Fitri.Kali ini, jajaran Fakultas Kehutanan Untad akan kembali melaksanakan Halal bi Halal, meski lewat digital dengan aplikasi Zoom.

“Halal bi Halal akan tetap kita laksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya, dan kali ini kita aka laksanakan dengan Vicon,” kata Ketua Pelaksana Dr Ir H Naharuddin SPd MSi baru-baru ini.

Disampaikan bahwa Halal bi Halal kali ini, yang melibatkan di antaranya Dekan Fahutan Untad Dr Adam Malik M Sc IPU ASEAN eng, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr Ir H Imran  Rachman MP, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr Ir Hasriani Muis SHut MSi, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr Ir Zulkaidhah SP MP, juga akan menghadirkan Ketua Mui Kota Palu Prof Dr H Zainal Abidin, yang akan mengisi ceramah.“Pak Prof Zainal Abidin sendiri sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung bersama-sama dengan kita,” jelasnya.

Disampaikan Halal bi Halal di tengah Covid-19 tahun ini, panitia pelaksana akan mengusung Tema dengan yakni “Rajut Harmoni, Eratkan Silaturahmi Kebersamaan Keluarga Besar Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako (Untad).“Insya Allah tanggal 5 Juni pad puku 20.00 Wita, Halal bi Halal ini sudah akan dilaksanakan,” sebutnya.

Tidak lupa, ketua pelaksana yang juga Ketua Jurusan Fakultas Kehutanan ini, juga mengajak seluruh alumni dan pegawai dan staf dosen Fakultas Kehutanan untuk untuk bergabung bersama saat acara berlangsung dengan gabung di Join Zoom Meeting : https://us02web.zoom.us/!/81480328900. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here