Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pasangkayu, Musawir Azis Isham SH M.Si,(ist)

Pasangkayu,mediasulawesi.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasangkayu, Musawir Azis Isham SH M.Si, kembali memberikan sinyal kuat terkait keseriusannya maju mendampingi Drs H Muhammad Saal (HMS) dalam Pemilukada Pasangkayu, 9 Desember 2020 mendatang.Selama ini, anggota DPRD Pasangkayu empat periode itu, selalu jadi sosok penting yang selalu dikaitkan dengan HMS, sebagai pasangan yang ideal untuk calon bupati dan wakil bupati.

Respons-repons seperti itu, ternyata sudah lama ikut dirasakan oleh Musawir Azis Isham, terkait keinginan masyarakat pasangkayu agar berpasangan dengan HMS.Ditandai, dimulainya kembali tahapan Pilkada Kabupaten Pasangkayu 2020, setelah sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19. Respons-respons seperti terus dirasakan, sehingga mau tidak mau, suka atau tidak suka, Musawir dituntut agar segera buka suara ke publik soal sikap maju atau tidak?.

Belum lama ini, tim mediasulawesi.com, berhasil mengupas pandangan politik sosok seorang Musawir, terkait Pilkada yang akan digelar di penghujung tahun ini.Secara terang-terangan, Musawir, enggan buru-buru untuk menyatakan kata sepakat soal respons dari masyarakat untuk diduetkan denga HMS tak lain adalah Wakil Bupati dua periode.“Menentukan pasangan bukan persoalan suka atau tidak suka, mau atau tidak. Tapi yang ditentukan itu, mau menang atau kalah,” ucapnya membuka perbincangan, di kediamanya, yang terletak di Jalan Ir Soekarno Kelurahan Pasangkayu, Rabu malam (17/6/2020) .

Musawir, memperjelas bahwa dirinya tidak serta merta mau merespons keinginan masyarakat kalau itu tidak didasari dengan kajian akademik atas respons masyarakat itu sendiri, melalui alat ukur yang tepat.“Sekarang ini sudah moderen, yang dipercaya itu adalah paranormal moderen dalam hal ini adalah survei. Kalau toh, nanti saya maju dan bersepakat dengan Haji Saal, sesuai respons keinginan masyarakat, maka itulah kesepakatan yang terbaik,” terangnya.(EGI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here