Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una, Mohammad Lahay, minta warga di kabupaten tersebut menangkan pasangan Rusdy-Ma'mun pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.(ist)

Touna,mediasulawesi.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una, Mohammad Lahay, minta warga di kabupaten tersebut menangkan pasangan Rusdy-Ma’mun pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Permintaan itu disampaikan Mohammad Lahay, pada kegiatan tatap muka bersama pengurus DPC, DPRt, Kader dan Simpatisan Kecamatan Ulubongka di Desa Marowo, Kabupaten Tojo Una-Una, Jumat (10/07/2020) pagi.”Saya minta kepada warga di kabupaten ini, untuk memenangkan Rusdy Mastura pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang,” pintanya.

Mohammad Lahay mengaku, betapa sulitnya membangun daerah tanpa sinergisitas antara kabupaten dan provinsi, utamanya berkaitan dengan politik anggaran di daerah.”Bayangkan, Sulawesi Tengah terdiri dari 13 kabupaten dan kota. Bisa dibayangkan, bagaimana Gubernur mengalokasikan anggaran pembangunan dengan pendapatan daerah yang masih sangat minim,” ungkapnya mencontohkan.

“Karena itu, dirinya meminta perlu ada perubahan politik dengan memenangkan Rusdy Mastura sebagai Gubernur Sulawesi Tengah,” tegasnya.

Apalagi lanjut Bupati Tojo Una-Una itu, Rusdy Mastura dalam visinya ingin meningkatkan pendapatan daerah dari tidak lebih 1 Triliun saat ini, menjadi 15 hingga 20 Triliun di masa depan. Kepada seluruh kader, Mohammad Lahay meminta untuk tidak lengah dan terus bekerja keras memenangkan Rusdi Mastura. “Saya ingin, perolehan suara saya di pilkada kabupaten Tojo Una-Una, sama dengan perolehan suara pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir,” tutupnya.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here