Hujan deras yang mengguyur Kota Pasangkayu sejak kamis sore membuat sejumlah rumah warga, kantor dan jalan raya terendam.(egi/mediasulawesi.com)

Pasangkayu,mediasulawesi.com – Hujan deras yang terus terjadi dalam beberapa hari terakhir, memaksa sebagian wilayah dalam kota pasangkayu terendam air yang terlihat mirip kolam ikan. Sejumlah ruas jalan di pusat kota Pasangkayu juga terendam sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Seperti yang terpantau di empat titik berbeda, yakni Jalan Abd Muis samping kantor DPRD Pasangkayu Lingkungan Labuang, Jalan Andi Depu Lingkungan Tinapu dan Jalan Piere Tendean Lingkungan Kampung Tengah, dan Jalan Ir Soekarno depan Warko Djapos di Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (9/7/2020).

Akibat rendaman air hujan tersebut tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materi belum dapat diperkirakan.

Rumah warga yang digenangi air dari dampak curah hujan tinggi ini, seperti di jalan Abd Muis ada sekitar 5 unit rumah, Jalan Andi Depu rumah jabatan pimpinan DPRD Pasangkayu dan sepanjang sekitar 250 meter jalan terendam air.

Hingga pukul 19.40 WITA, ketinggian air belum ada perubahan untuk ketinggian air. Diimbau ke warga kota Kabupaten Pasangkayu tetap waspada sebab cuaca curah hujan tidak menentu.(egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here