Untuk menjalin kemitraan, pihak Kejarin Pasangkayu menggelar senam sehat bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan.(egi/mediasulawesi.com)

Pasangkayu,mediasulawesi.com – Sebagai bentuk sinergitas kemitraan, BPJS Ketenagakerjaan dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu, melaksanakan senam sehat di lapangan Kejari Pasangkayu, Jumat (10/62020).

Senam sehat dengan “Terus bergerak da Berkarya” ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020. Di samping itu, bertujuan untuk memperkuat kesehatan jasmani di era New Normal agar tetap produktif dalam memberikan kontribusi positif untuk bangsa dan negara.

Kepala Kantor Cabang Pasangkayu (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Muhamad Asrul Arif, menyampaikan kehadiran BPJS Ketanagakerjaan dalam kegiatan senam kali ini, adalah untuk mempererat lagi hubungan kerjasama yang selama ini terbangun dengan baik.”Senam ini adalah bagian silaturahmi kita atas kerjasama yang sudah dilakukan, ucapnya.

Dikatakan bahwa ada beberapa poin dalam MoU BPJS Ketenagakerjaan dan Kejari Pasangkayu. Salah satunya memproses ketidakpatuhan perusahaan-perusahaan yang masuk dalam program jaminan sosial di Kabupaten Pasangkayu. “Dan selama ini Kejari Pasangkayu telah membatu kami, seperti yang tertuang di MoU ini, ” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Kejari Pasangkayu, Imam Makmur Saragih  Sidabutar SH MH, yang berharap agar melalui senam pagi iki, ke depanya Kajari Pasangkayu dan BPJS Ketenagakerjaan dapat lebih optimal dalam melaksanakan kegiatan sesuai yang ada di dalam MoU.’’Ini bagian pemulihan ketenagakerjaan, kaitannya yang ada dalam MoU yang kita sepakati, ” terangnya.

Disampaikan, ke depannya kegiatan semacam itu tentunya akan kembali dilaksanakan di waktu-waktu tertentu.”Senam ini, memang hanya untuk silaturahmi saja, ” pungkasnya. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here