Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu, mengajak wartawan lokal ngopi bareng di Warkop Shey's Corner Pasangkayu, Senin petang (27/7/2020).(egi/mediasulawesi.com)

Pasangkayu,mediasulawesi.com – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu, mengajak wartawan lokal ngopi bareng di Warkop Shey’s Corner Pasangkayu, Senin petang (27/7/2020).Ngopi bareng sekaligus silaturahmi dan sharing informasi kali ini, dihadiri sejumlah wartawan lokal yang sehari-hari melakukan peliputan di wilayah Pasangkayu.

Dalam kesempatan itu, Kasi Datun Kejari Pasangkayu Jul Indra Dhana Nasution,SH,MH, mengatakan ngopi bareng sekaligus kongko-kongko ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan baik antara pihak Kejari dan para insan pers di Pasangkayu.”Ngopi bareng ini, bagaimana kita sharing informasi dengan teman-teman wartawan disini,” ucapnya.

Disampaikan, bahwa pihaknya akan mengagendakan secara rutin minimal sekali dalam sebulan untuk bersilaturahmi dengan sejumlah media di Pasangkayu. “Ya kita akan agenda ngopi bareng ini dilaksanakan bisa rutin sekali sebulan, tinggal tempatnya kita ganti-ganti,” jelasnya.

Menurutnya, Pasangkayu adalah salah satu daerah yang akan Berpilkada tahun ini, tentu dibutuhkan sharing informasi yang baik dengan para wartawan.”Karena umumnya yang dicari adalah informasi lokal, maka tentu dibutuhkan sharing informasi yang baik di antara kita demi memaksimalkan infomasi seputar pasangkayu,” demikian kata Jul Indra, yang baru menjabat Kasi Datun Kejari Pasangkayu dalam 7 bulan terakhir ini. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here