DPRD Kabupaten Pasangkayu menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tahun anggaran (TA) 2019.(egi/mediasulawesi.com)

Pasangkayu,mediasulawesi.com – DPRD Kabupaten Pasangkayu menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) tahun anggaran (TA) 2019. Dari sidang itu  DPRD menyetujui LPJ  untuk dilanjutkan menjadi Perda.Paripurna itu dihadiri oleh Bupati Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati H.Muhammad Saal (HMS) Sekkab Firman, Ketua DPRD Hj. Alwiaty dan  Wakil Ketua serta  anggota DPRD Pasangkayu, unsur pimpinan Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD.

Sebelum penandatangan Keputusan Bersama, terlebih dahulu perwakilan masing-masing Fraksi membacakan pandangan fraksinya dan semua menyatakan menerima laporan keuangan Pemkab Pasangkayu Tahun Anggaran 2019.

Bupati Agus Ambo Djiwa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPRD Pasangkayu yang telah merampungkan pembahasan serta menyetujui Ranperda LPJ TA 2019. Kata dia, Ranperda LPJ itu selanjutnya akan dievaluasi di Pemperov Sulbar. Selanjutnya akan ditetapkan menjadi Perda.” Terima kasih atas kerjasama DPRD selama pembahasan. Laporan keuangan Pemkab tahun 2019 telah mendapat opini WTP dari BPK RI. Kendati begitu kami menyadari masih terdapat kekurangan untuk terus kami evaluasi. Sehingga pelaporan keuangan kami tahun berikutnya bisa semakin sempurna,”Tuturnya

Mengakhiri sambutannya, Bupati Agus  mengatakan akan memperhatikan catatan berupa  saran dan usul serta pendapat para Anggota DPRD dari  pendapat fraksi sehingga dapat dijadikan sebagai alat untuk meningkatkan kinerja lingkup Pemkab Pasangkayu didalam melaksanakan tugas dan fungsinya. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here