Wakil Walikota Palu,Sigit Purnomo Said (kiri) memberikan keterangan pers terkait warna rambutnya, Kamis (30/7/2020) malam.(sam/mediasulawesi.com)

Palu,mediasulawesi.com-Penampilan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said kembali viral di media massa maupun media social. Orang nomor dua di Pemkot Palu yang juga vokalis Grup Band Ungu ini tampil dengan rambut dicat warna kuning.

Penampilan Sigit Purnomo Said yang akrab disapa Pasha dengan rambut model baru kembali menarik perhatian. Banyak yang berspekulasi kalau penampilan Pasha ini terkait dengan persiapannya maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Saat ditemui mediasulawesi.com di markas tim pemenangan Anwar Hafid-Sigit Purnomo Said (AS) di Jalan Dewi Sartika Palu, Kamis (30/7/2020) malam, Pasha membeberkan kalau penampilannya dengan model rambut baru tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan kesiapannya maju sebagai calon wakil gubernur provinsi Sulawesi Tengah. Itu semata terkait persiapan launching album Jangan Menangis Lagi yang akan dihelat 8 Agustus 2020 mendatang di salah satu tempat hiburan  di Kota Palu.

Pasha menyebutkan dalam launching album nantinya ia bersama Vladika yang merupakan gabungan musisi lokal Palu. Ia mengaku rambutnya yang dicat sejak 5 hari lalu itu dibutuhkan hanya seminggu untuk membantu kegiatan konsernya dan akan digunting kembali setelah lebaran idul Adha.’’Ini hanya untuk kepentingan video clip album saya. Setelah itu, semuanya akan normal dan saya akan cukur rambut saya,’’akunya didampingi bakal calon gubernur Sulteng, Anwar Hafid.

Ditanya penampilan cat rambutnya dengan posisinya sebagai wakil walikota Palu. menurutnya tidak ada masalah.Baginya tidak ada aturan yang spesifik terkait rambutnya, apalagi posisinya bukanlah Apratur Sipil Negara (ASN) melainkan sebagai produk politik. Sejauh ini ia juga belum mendapat teguran dari Menteri Dalam Negeri ataupun atasannya terkait penampilannya. Termasuk Walikota Palu Hidayat sejauh ini tidak mempersoalkan penampilannya.

Saat ini pasha tidak hanya sibuk mempersiapkan peluncuran albumnya tapi juga menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur Provinsi Sulawesi Tengah,9 desember 2020 mendatang.Pasha akan berpasangan dengan Anwar Hafid yang menjadi bakal calon gubernur Sulawesi Tengah. Keduanya saat ini masih menunggu tambahan dukungan partai untuk bisa menggenapi kuota minimal 9 kursi untuk bisa lolos sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here