PT Awana Sawit Lestari (ASL) kembali membagikan hewan qurban untuk masyarakat.(ist)

Pasangkayu,mediasulawesi.com – Seperti tahun sebelumnya, PT Awana Sawit Lestari (ASL) kembali membagikan hewan qurban untuk masyarakat sekitar perusahaan menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Melalui Kepala Humas PT ASL, Yudhy Gunawan Abdi, sedikitnya ada lima ekor kambing siap qurban mulai dibagikan ke masyarakat di Desa Sarudu Kecamatan Sarudu, Kamis (30/7/2020). Yudhy, mengatakan pembagian hewan qurban ini adalah sebagai wujud kepedulian PT ASL di hari-hari besar Keagamaan khusus hari raya Idul Adha. “Alhamdulillah tahun ini, kita kembali berqurban dengan membagikan lima ekor kambing ke masyarakat,” katanya.

Disampaikan, sesuai harapan manager PT ASL Suroso, semoga hewan qurban yang dibagikan ke pengurus masjid di sekitar pabrik ini didapat diterima dengan baik di masyarakat. “Pak manager kami berharap, semoga tahun depan. PT Awana sudah bisa berqurban dengan hewan sapi, karena dalam dua tahun terakhir kita baru bisa membagikan beberapa ekor kambing,” harapnya.

Sementara salah satu pengurus masjid sekitar perusahaan, menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian PT ASL atas pemberian hewan Qurban ini.  (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here