Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) H. Ali Baal Masdar bawa bantuan sapi qurban ke Bupati Pasangkayu.(egi/mediasulawesi.com)

Pasangkayu,mediasulawesi.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) H. Ali Baal Masdar, bersama rombongan berkunjung dan bersilaturahmi dengan keluarga Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal (HMS), usai membawa bantuan sapi qurban dari Presiden RI H Joko Widodo untuk masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

Gubernur yang tiba di kediaman pribadi Wabup HMS yang terletak di Jalan Delima Bulucindolo, Dusun Tinapu Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu, Rabu (29/7/2020), sekitar pukul 09.00 pagi, langsung disambut hangat oleh Wabup bersama keluarga.

Ketua DPRD Pasangkayu Hj Alwiaty SH, yang merupakan anak pertama dari Wabup HMS juga nampak menyambut kunjungan silaturahmi orang nomor satu di Sulbar itu.Dalam pertemuan kedua pejabat kepala daerah ini, tidak ada pembahasan khusus yang mencuat selain masalah program pemerintah, dari pusat dan daerah yang dilaksanakan di Pasangkayu di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Dalam kesempatan itu, Gubernur, Ali Baal Masdar, menyampaikan bahwa berkaitan dengan keberadaanya di Kabupaten Pasangkayu tak lain adalah untuk membawa bantuan pemerintah pusat. Salah satunya adalah bantuan sapi qurban untuk warga pasangkayu menjelang perataan Idul Adha tahun ini.

Di samping itu, jelas Gubernur, secara simbolis juga telah diserahkan bantuan Industri Ekonomi Menengah dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang terdampak Covid-19 di daerah ini.Sehari sebelumnya, saat Wabup HMS masih dalam tugas dinas luar, Gubernur bersama beberapa pimpinan OPD Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat telah menyerahkan bantuan tersebut ke Bupati Pasangkayu Dr H Agus Ambo Djiwa, yang berlangsung di Masjid Almadaniah Pasangkayu. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here