Pengurus Kawan Muda Pribumi (KMP) Kabupaten Pasangkayu, melakukan safari ke desa-desa (ist)

Pasangkayu,mediasulawesi.com – Dalam dua bulan terakhir Pengurus Kawan Muda Pribumi (KMP) Kabupaten Pasangkayu, melakukan safari ke desa-desa dalam rangka pembentukan pengurus KMP di tingkat kecamatan.Terakhir, KMP Kabupaten Pasangkayu dibawa Komando Sultan Hasanuddin, telah melakukan pertemuan kepada sejumlah pemuda dan tokoh masyarakat di Desa Karave Kecamatan Bulutaba, Sabtu sore (8/82020).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pasangkayu sekaligus bakal calon Bupati Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal, ikut dihadirkan oleh pengurus KMP untuk bertatap muka kepada sejumlah warga di Desa Karave.Menurut Ketua KMP Pasangkayu, Sultan Hasanuddin, terkait kunjungannya ke wilayah Kecamatan Bulutaba, adalah bagian agenda silaturahmi pengurus KMP Kabupaten sekaligus pembentukan KMP di tinmgkat kecamatan jelang Pemilukada Pasangkayu tahun ini.

“Kami KMP Kabupaten Pasangkayu, baru saja melakukan pertemuan secara sederhana dengan pemuda yang ada di Kecamatan Bulutaba, dalam pertemuan kali ini dihadiri langsung oleh ayahanda kita Muhammad Saal,” ucapnya kepada wartawan, Minggu petang (9/8/2020).

Disampaikan, bahwa berdasarkan data yang ada setelah melakukan kunjungan ke Kecamatan Bulutaba, maka KMP Kabupaten Pasangkayu dinyatakan telah selesai melakukan kunjungan pembentukan KMP di 12 Kecamatan se Kabupaten Pasangkayu, sesuai jadwal yang ditentukan.“Ya, ini (Kecamatan Bulutaba) adalah kecamatan terakhir yang kita kunjungi. Artinya sudah ada 11 Kecamatan yang kita sudah bentuk pengurusnya,” katanya.

Menurutnya, pembentukan KMP di tingkat kecamatan akan segera dirampungkan sebelum pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu dibuka secara resmi oleh KPU Pasangkayu September 2020 mendatang.“Olehnya itu, saya menghimbau kepada seluruh teman-teman kami KMP di kecamatan dan Kabupaten agar terus membangun komunikasi terkait perbaikan administrasi organisasi sebelum kita melangkah ke agenda pelantikan yang kita jadwalkan,” pungkasnya. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here