Polres Pasangkayu meminta Kawan Muda Pribumi (KMP) Pasangkayu ikut terlibat dalam menjaga Pilkada Pasangkayu.(egi/mediasulawesi.com)

Pasangkayu,mediasulawesi.com – Belum lama usai melakukan silaturahmi ke organisasi  Forum Pemuda Anti Korupsi (Fraksi), Tim Satuan Intelijen dan Kemanan (Sat Intelkam) Polres Pasangkayu kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke pengurus Kawan Muda Pribumi (KMP) Kabupaten Pasangkayu.

Giat silaturahmi yang berlangsung di Cafe Djapos Kota, Sabtu (19/9/2020) ini, turut dihadiri PS Kanit III Sat IK Polres Pasangkayu bersama Anggota Banit III Sat.IK , juga dihadiri langsung Ketua Umum KMP Kabupaten Pasangkayu, Sultan Hasanuddin,SH.MH.Hal-hal yang didiskusikan dalam pertemuan tersebut, yakni penyampaian terkait fungsi pengamanan dari pihak kepolisian dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Anggota dan pengurus KMP Pasangkayu, diminta untuk sama-sama menjaga Pilkada agar berjalan lancar dan aman. Hal itu dimaksudkan, mengingat KMP adalah salah satu organisasi sayap yang mendukung salah satu Pasangan Calon di Pilkada Pasangkayu tahun ini.

Dalam kesempatan itu, pihak KMP siap mendukung langkah pihak polisi dalam pengamanan Pilkada agar berlangsung aman dan lancar. Olehnya itu diingatkan kepada semua pengurus organisasi dan keluarga agar tetap dalam berpolitik, tidak muda terprovokasi dengan adanya berita hoax / akun palsu untuk menciptkan situasi tidak kondusif.Secara terbuka, Sultan selaku ketua Umum KMP juga menyampaikan beberapa agenda penting yang akan dilakukan KMP dalam memenangkan dukungan yang diperjuangkan di Pilkada itu. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here