Hj Siti Rawi ikut membantu dan mengkampanyekan sang suami, HM Saal yang maju sebagai calon Bupati Pasangkayu.(egi/mediasulawesi.com)

Pasangkayu, mediasulawesi.com – Istri Calon Bupati (Cabup) Drs H Muhammad Saal, yakni Hj Sitti Rawi, memberi warna tersendiri ketika menyapa warga Desa Batu Oge Kecamatan Pedongga, Jumat (13/11/2020).

Hadir ditengah-tengah warga, sosok ibu, orang tua yang setia mendampingi H Muhammad Saal ini, juga menunjukkan sikap ramah sehingga jadi perhatian di kalangan emak-emak yang hadir.

Beberapa warga yang hadir di pertemuan tersebut, menilai bahwa kesuksesan H Muhammad Saal menjadi wakil dua periode di Pasangkayu tidak terlepas dari dukungan moril oleh sang istri.

Dalam pantauan media ini, Hj Sitti Rawi, terlihat tak canggung menyalami warga yang hendak bersalaman dengannya.Selama pertemuan berlangsung hingga selesai, tidak sedikit warga yang menyempatkan foto bersama untuk mengabadikan momen.

Dalam kesempatan itu, Paslon SALAM nomor urut satu, kembali menyampaikan visi misi terkait niatannya maju bertarung di Pilkada Pasangkayu. Paslon SALAM berharap pada Pemilu 9 Desember 2020 mendatang bisa memenangkan semua TPS yang ada di Desa Batu Oge. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here