Ketua KPU Palu,Agussalim Wahid (kanan) (ist)

Palu, mediasulawesi.com- Komisi Pemilihan Umum Kota Palu akan menggelar debat public ketiga pemilihan walikota dan wakil walikota pada Sabtu, 28 Nopember 2020 . Debat kali ini mengangkat tema sinergi pembangunan pusat dan daerah dalam memperkokoh NKRI.

Debat terakhir pasangan calon walikota dan wakil walikota Palu ini diprediksi bakal berjalan seru. Empat pasangan calon, masing-masing nomor urut 1; Aristan-Wahyudin, nomor urut 2: Hadiyano –dr Reny, nomor urut 3 : Hidayat-Habsa dan nomor urut 4 : Imelda Lilyana-Arena Parampasi dipastikan akan menyiapkan strategi terbaiknya untuk menarik simpati calon pemilih pada pemilukada yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua KPU Kota Palu Agussalim Wahid kepada media ini menyampaikan kalau pelaksanaan debat ketiga akan memilih tema Sinergi Pembangunan Pusat dan Daerah Dalam Memperkokoh NKRI. Debat tersebut akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televise swasta nasional dan bersama salah satu radio dan media sosial. Agus juga menyampaikan kalau jalannya debat tetap akan menggunakan standard protokol kesehatan covid-19.

Agussalim berharap pelaksanaan debat ketiga nantinya berjalan dengan lancar dan sukses seperti halnya pelaksanaan dua debat sebelumhya. Untuk itu ia meminta dukungan semua pihak agar pelaksanaan tahapan tersebut berjalan dengan sukses. ‘’Kami tetap meminta dukungan semua pihak agar proses tahapan pemilukada hingga selesai berjalan dengan aman dan lancar,’’pungkasnya.(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here