Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar, secara resmi telah melantik Fri Harmoko SH MH sebagai Kasi Pidum baru di Kejari Pasangkayu.(egi/mediasulawesi.om)

Pasangkayu, mediasulawesi.com – Pertengahan bulan awal tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu kembali melaksanakan Pelantikan dan sumpah jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) yang berlangsung di aula Assamalewuang Adhyaksa, Senin (18/1/2021).Pelantikan yang dipimpin oleh Kajari Pasangkayu Imam MS Sidabutar, secara resmi telah melantik Fri Harmoko SH MH sebagai Kasi Pidum baru di Kejari Pasangkayu.

Dalam kesempatan itu, Kejari menyampaikan beberapa hal penting sebagai menyemangat motivasi kepada Kasi Pidum Baru. Salah satunya diminta, agar bekerja secara maksimal dan ikhlas selama bertugas di Pasangkayu.Tak hanya itu, Imam MS Sidabutar, juga berpesan agar segera membangun koordinasi dengan bidang-bidang lainnya dalam penanganan perkara.“Silahkan melakukan koordinasi agar penanganan perkara bisa dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Kejari juga menghimbau agar semua semua Kasi yang ada agar mengedepankan kekompakan dalam menyelesaikan masalah.“Kedepan kita harus tetap kompak, jika ada masalah jangan disimpan sendiri, mari diskusikan secara bersama,” pintahnya.

Sementara Kasi Pidum Fri Harmoko, berjanji akan segera mengerjakan pekerjaan lanjutan yang sempat ditangani Kasi Pidum sebelumnya. “Ke depan saya akan berusaha bekerja dengan baik, terutama akan melanjutkan perkara yang sudah ada,” tandasnya.

Kasi Pidum Fri Harmoko, adalah mantan Kasi Intel, yang sebelumnya bertugas di wilayah hukum Kejari Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here