Pemerintah Desa Mpanau menetapkan APBDes 2021.(ist)

Sigi, mediasulawesi.com – Bersamaan Musyawarah Desa (Musdes) Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) realisais APBDes tahun anggaran 2020, yang diikuti BPD, KAUR dan masyarakat, Pemerintah Desa Mpanau menetapkan APBDes 2021.

Kepala Desa Mpanau, Sarif, Ssos, menyampaikan bahwa desa yang dipimpinnya baru saja melaksanakan musyawarah, terkait laporan realisasi APBDes 2020, sekaligus menetapkan APBDes 2021 mendatang.“APBDes kita (Desa Mpanau) sudah kita tetapkan, sebagai langkah awal untuk menentukan program yang akan direalisasikan ke depannya,” katanya,” Kamis (4/2/2021).

Disampaikan bahwa dalam pengawal pemerintahan di tahun 2021 ini, tentunya diharapkan dukungan dari semua pihak agar ABPDes kembali dapat direalisasikan seperti APBDes 2020 yang baru saja dilewati.“Saya selaku Kepala desa tentunya sangat mengapresiasi warga Desa Mpanau yang telah memberikan sumbangsih pemikiran kepada Pemerintah Desa saat musyawarah dilaksanakan. Kami yakin atas dukungan dari lapisan masyarakat, Desa Mpanau akan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan ke depan,” pungkasnya. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here