Zulfikar cetak hattrick di laga Pemkab Pasangkayu vs Pemprov Sulteng.(ist)

Pasangkayu, mediasulawesi.com – Tim Old STAR Pemkab Pasangkayu berhasil mengatasi tim tamu Old STAR Pemprov di laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Bulucindolo, Gelora Jiwa Pasangkayu, Sabtu (7/2/2021).Pemkab Pasangkayu menang dengan skor 3-2. Dimana ketiga gol tersebut, semua diborong oleh striker 40 tahun ke atas yakni Zulfikar. Sementara dua gol balasan Pemprov Sulteng dipersembahkan oleh Opan dan Erick.

Gol-gol yang lahir di kaki Ketua Asosiasi Futsal Pasangkayu itu, mencatatkan namanya sebagai pencetak hattrick pertama di pertemuan perdana antara Pemkab Pasangkayu dan Pemprov Sulteng dalam ajang silaturahmi ini.

Meski hanya bertajuk silaturahmi, ketiga gol tersebut sekaligus menjadi pembuktian bahwa keberadaan Old STAR Pemkab Pasangkayu, dihuni eks pemain yang tidak buruk-buruk amat. Artinya, menjadi warning buat Old STAR lainnya yang ada di daratan Pasangkayu, Palu dan sekitarnya.

Di laga persahabatan antara Pemkab Pasangkayu dan Pemprov Sulteng memang disaksikan minim penonton. Pasalnya pandemi masih berlangsung hingga saat ini. Walaupun demikian, cerita tri gol Zulfikar, tetap akan menjadi kenangan manis tersendiri.

Usai pertandingan, Zulfikar tidak membahasa soal ketiga golnya yang sukses dilesatkan ke gawang Ronal Adam dan Indrajaya itu. Dia hanya mengaku bangga karena Old STAR Pasangkayu sudah dikunjungi oleh Old STAR Pemprov Sulteng.

Ke depan, Zulfikar berharap agar pertemuan antara Pemkab Pasangkayu dan Pemprov Sulteng, terus berlanjut dalam bingkai kebersamaan silaturahmi, demi tumbuh kembangnya sepakbola. Baik di Pasangkayu maupun di Palu Sulteng. (egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here